rangkai – tuliskan

disela-sela kuliah yang mulai membosankan, kenapa? karena aku sendirian. walaupun ada saja teman tapi tetep aja rasa sendirian. oweee =_=. sebenarnya titik permasalahan yang mau aku sampaikan adalah kegalauan. men sekarang zaman twitt masih aja gue galau, sebenarnya aku galau gak seperti orang yang putus cinta atau yang belum punya pacar huuhhh. ini adalah kegalauan tentang musik yang hanya bisa dirasakan oleh musisi yang berada dilevel menengah keatas. mungkin kalau ada orang-orang random yang mau ngajak gue bikin band, ngejam tembang-tembang indie, rekording, ikut kompilasi, walau pun ketenaran band bukan prioritasnya, yang penting kita bisa ngobrol dan sharing tentang musik indie. kenapa harus indie? ya jawaban gue karena indie itu keren, muda, dan gak pasaran.
aku berharap suatu saat scene indie banjarmasin diwarnai musik-musik berkualitas, thxs.

Tinggalkan Balasan

